Photobucket

Kamis, 13 Mei 2010

Kegiatan MOS 2009

Kegiatan MOS 2009

Masa Orientasi Siswa Baru (MOS) SMP Tahun Pelajaran 2009/2010 di SMP PGRI 30 Jakarta berlangsung tanggal 11 dan 13 Juli 2009 di lingkungan sekolah, sementara tanggal 14 dan 15 Juli
2009 berlangsung dengan memperkenalkan lingkungan alam di wilayah Puncak bogor Jawa Barat.

Layaknya MOS panitia juga menggelar berbagai kegiatan seperti Latihan Upacara yang dipandu oleh Pembina pengurus OSIS serta Pelatih Paskibra, Wawasan Wiyata Mandala yang disampaikan oleh Guru Penyaji.

Selain kegiatang yang bersifat permainan pada kegiatan MOS juga dilaksanakan kegiatan yang bersifat keagamaan seperti ceramah keagamaan yang diberikan oleh Ustad Nurhadi, S.Sos.I, sholat berjamaah dan lain-lainnya.

Dengan kegiatan MOS ini diharapkan agar siswa baru mudah beradabtasi dengan lingkungan sekolah dan menyatu dengan warga sekolah serta menumbuhkan rasa memiliki SMP PGRI 30 Jakarta. Sehingga, siswa baru siap untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.
Pada saat upacara penutupan kepala sekolah menyematkan dan memakaikan seragam sekolah SMP kepada siswa yang dinilai berprestasi pada kegiatan MOS secara simbolik sebagai tanda bahwa anak-anak peserta MOS sudah resmi menjadi peserta didik di SMP PGRI 30 Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by SMP PGRI 30 JAKARTA  |  Template by Misran Risky Adi