Photobucket

Minggu, 21 Maret 2010

TESTIMONI SISWA / ALUMNI

FOR SMP PGR 30 From DESTY SUHENDARY.
SMP PGRI 30 tu sekolah mnengah pertama yang mempunyai visi dan misi ke depan yang sangat terpadu, sarana dan prasarana sekolahnya juga menjamin kita dalam belajar.
Dah gitu guru-gurunya juga ramah, asik, nd seru banget baik banget dalam mengajar maupun dalam menjadi panutan disekolah.
Di SMP PGRI 30 juga kita bisa menyalurkan berbagai hobi atau minat kita melalui ekskulnya yang beragam, murid-murid di SMP PGRI 30 juga rame and kompak banget.
Selain blajar, kita jg diajarkan bagaimana menjadi siswa/i yg disiplin dan cerdas dalam belajar. Diajarin jadi siswa yang kreatif dan pastinya kita bakal punya wawasan yangg luas ga cuma dari belajar di dalam klas.

Sesuai dengan pengalaman saya sekolah di SMP PGRI 30 menurut saya guru-gurunya tuh ada yang kocak ada yang galak, and ada yang judes tapi baik..
Dan dibalik sikap-sikap mreka yang seperti itu tuh mereka tandany sayang and mau kita pinter :)
Dan buat Pa Misran itu orangnya kadang baik kadang galak tapi asliny asik banget hahaha...
Dan guru yangg paling saya kagum cuma Bu NR.SHINTA SARI ... Hehehe kangen pingin diajar sama beliau lagi ... Buat tmen-temen yang masuk SMP PGRI 30 ga akan rugi deh, asik-asik banget guru-gurunyaa :)


2 komentar:

thy mengatakan...

smp pgri30 pokoknya the best ..!

thy mengatakan...

semangat yah bbuat bapa dan ibu guuru serta stafnya ..
alumni 2006 restiani.. semoga ada yang ingat ..hehhe*

Posting Komentar

 
© Copyright by SMP PGRI 30 JAKARTA  |  Template by Misran Risky Adi